Home » , » Free Online Radio Player Recorder 9.3.8 Full Version

Free Online Radio Player Recorder 9.3.8 Full Version

Free Online Radio Player Recorder tidak persis seperti kedengarannya - itu adalah mudah digunakan perangkat lunak program GRATIS yang memungkinkan Anda memutar radio online dan menyimpan mereka langsung ke MP3, WMA, OGG atau file WAV. Free Online Radio Player Recorder adalah perekam audio yang sempurna untuk merekam suara Anda sendiri, musik atau suara lainnya dengan bekerja secara langsung dengan kartu suara anda. Ini mendukung input catatan / sumber dari mikrofon, streaming audio dari Internet, perangkat input eksternal (misalnya CD, LP, kaset musik, saluran telepon dll) serta aplikasi lain seperti Winamp, Media Player, dll Dengan built-di mesin rekaman audio canggih, perekam menghasilkan kualitas tinggi recordings.

Free online Radio Perekam player dapat merekam suara apapun melewati garis apapun kartu suara anda. Misalnya, Anda dapat merekam suara yang dimainkan kembali oleh program eksternal, suara dari mikrofon, eksternal LP, kaset, CD / DVD player, AM / FM / Satellite radio, dll mendukung format audio termasuk PCM (WAV) , MP3, WMA & OGG. Sejumlah berkualitas tinggi format stereo juga didukung (sampai 192kHz 24bit dan float).


Ini sangat kuat untuk menemukan radio online & TV untuk menikmati. Ada ribuan stasiun radio & saluran TV untuk memilih. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari stasiun melalui kategori yang berbeda dan menambahkannya ke daftar Anda. Anda bahkan dapat menambahkan stasiun sendiri. Hal ini juga dapat merekam Radio Web. Ketika Anda mendengarkan radio web, tombol satu-klik disediakan untuk mudah mengaktifkan perekam radio. Ini memiliki fungsi tambahan mencari online, Gratis Radio Perekam Pemain Online juga membuat online mencari lebih mudah. Pilih teks di browser web Anda dan muncul dalam kotak pencarian untuk pencarian Google dengan cepat. Anda juga diperbolehkan untuk mencari video, website dan hal menarik lainnya dengan memilih kategori pencarian yang berbeda. Suara direkam akan ditambahkan ke daftar rincian dengan informasi seperti nama file, lokasi, durasi tanggal, & ukuran.

Download
Semoga bermanfaat AMIN

0 komentar:

Post a Comment

1. Blog ini Dofollow, jadi bila anda komen di sini akan mendapatkan Backlink.
2. Jika anda Follow blog ini, pasti saya follback.
3. Dilarang Komentar Jorok, Tidak Sopan, Kasar,dan link aktif.
4. Karena semua itu dianggap spam.

Saya akan merasa senang jika setiap penggunjung yang datang ke blog ini meninggalkan komen dan saran. Terimakasih

Taman Baca Golek Ilmu

Search here..