Home » , , , » Tema iPhone Untuk Android Smartphone

Tema iPhone Untuk Android Smartphone


Buat para sobat yang punya Andoid, sekarang bisa menikmati tampilan iPhone di Android anda.
Di hari ini SATRIA share tema iPhone buat HP Android sobat, agar tampilannya lain dari pada yang lain, hihihi
Asik kan???


iPhone GO Launcher EX Theme ($1.18)
Bagi Anda yang saat ini telah menggunakan aplikasi GO Launcher EX, maka tema berikut ini akan membawakan tampilan default dari iPhone yang terdiri atas rounded icons, docks dan wallpaper ciri khas dari iPhone. Anda juga memungkinkan untuk memilih app drawer yang lain meskipun tampilan default dari tema ini sudah terlihat apik. Jika Anda menggunakan launcher lain seperti ADW atau LauncherPro, tak perlu khawatir. Launcher tersebut juga memiliki tema yang sama persis seperti yang ada pada GO Laucher EX ini.

iPhone VO Theme Lite (Gratis)
Untuk para pengguna ADW Launcher 1.3.0+, Launcher Pro 0.86 atau GO Launcher 2.35+ Anda dapat menggunakan tema ini yang akan menunjukkan tampilan iPhone dengan ikon klasik, backgrounds dan tentunya dengan nada yang menjadi ciri khas iPhone. Jika tema lain menampilkan ikon original dari perangkat iPhone sendiri, maka akan berbeda dengan tema pada satu ini, Anda akan melihat ikon yang disajikan oleh tema ini lebih berwarna dan bisa dikatakan lebih atraktif jika dibandingkan dengan tema pada iPhone yang original bahkan wallpaper yang digunakan pada tema ini benar-benar berbeda dari iPhone yang aslinya. Tema satu ini sangat sayang untuk dilewatkan.

iPhone VD Theme Lite (Gratis)
Untuk tema berikutnya, kali ini bukan merupakan tema asli dari iPhone, namun hanya sebuah tema yang terinspirasi dari iPhone itu sendiri. Ketika Anda menginstall tema ini, Anda akan mendapatkan sebuah ikon dengan dan tema yang dilingkupi dengan warna hitam. Tema ini tersedia untuk LuncherPro, ADW Launcher dan GO Launcher EX. Namun ketika Anda menjalankan tema ini, Anda akan melihat sebuah iklan yang selalu muncul pada bagian bawah tema, ini dikarenakan Anda menggunakan tema yang gratis. Untuk tema yang tidak memiliki iklan, maka Anda bisa menginstal versi full dari tema ini. 

iPhone Black GO Launcher Theme (Gratis
Bisa dikatakan bahwa hitam itu membosankan, namun tema ini mampu membuktikan bahwa hitam membosankan itu salah. Seperti tema yang sebelumnya, tema ini menawarkan sebuah tema yang elegan dan dengan ikon, backgrounds yang tentunya juga memukau. Namun logo Apple multi-warna yang terpampang pada layar Android sedikit berlebihan, namun tak dipungkiri bahwa tampilan wallpaper ini sangat cantik. 

iPhone Epic GO Launcher Theme (Gratis)
Tema yang menduduki jajaran terakhir adalah iPhone Epic GO Launcher. Tema ini menyajikan tampilan yang penuh warna dan memiliki ikon yang sangat cantik. Jika Anda membutuhkan sebuah tema dengan tampilan warna yang memukau, Paseban sarankan bahwa ini merupakan tema yang tepat untuk itu. Dengan tampilan cantik yang dibawakan tema ini kepada Anda, Anda tidak akan merasa bosan untuk terus memandang ponsel Anda.

Semoga bermanfaat AMIN
Jangan lupa Cantumkan komen dan saran anda.

0 komentar:

Post a Comment

1. Blog ini Dofollow, jadi bila anda komen di sini akan mendapatkan Backlink.
2. Jika anda Follow blog ini, pasti saya follback.
3. Dilarang Komentar Jorok, Tidak Sopan, Kasar,dan link aktif.
4. Karena semua itu dianggap spam.

Saya akan merasa senang jika setiap penggunjung yang datang ke blog ini meninggalkan komen dan saran. Terimakasih

Taman Baca Golek Ilmu

Search here..